Sambut Ramadhan, Siswa Al-Ummah Bagikan 2010 Souvenir

Menyambut Ramadhan 1431 H / 2010 M, puluhan siswa TKIT dan KBIT Al Ummah membagikan 2010 brosur dan souvenir

Sambut Ramadhan, Siswa Al-Ummah Bagikan 2010 Souvenir

Menyambut Ramadhan 1431 H / 2010 M, puluhan siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Al Ummah Gresik membagikan 2010 brosur dan souvenir, Sabtu (7/8). Brosur berisi pesan Ramadhan ini dibagikan ke rumah-rumah warga Gresik Kota Baru (GKB) dan pengendara di jalan Kalimantan GKB.

Dengan ditemani oleh para ustadzah, tampak siswa-siswi TKIT Al-Ummah dengan ceria memberikan brosur pesan Ramadhan dan gantungan kunci kepada para pengendara di jalan Kalimantan, GKB. Satu kelompok siswa bersama para Ustadzah membagikan di depan Giant supermarket, sedangkan kelompok lain di depan pertigaan Jl. Tanjung Wira.

Sedangkan siswa-siswi KBIT Al-Ummah membagikan brosur dan gantungan kunci itu kepada warga perumahan GKB di sekitar kompleks Islamic Center, yang juga lokasi KBIT dan TKIT berdiri.

Warga yang didatangi siswa-siswa KBIT Al-Ummah ini tampak senang dengan brosur dan gantungan kunci yang dibagikan. ”Brosurnya bisa mengingatkan kita, gantungan kuncinya juga berguna,” puji salah seorang warga GKB. []

Comments are closed.