IOM Gelar Training Spiritual Parenting

Trainer yang juga penulis buku Spiritual Excellent ini memberikan tips-tips parenting yang digali dari Al-Qur’an dan hadits.

IOM Gelar Training Spiritual Parenting

Ikatan Orangtua Murid (IOM) KBIT dan TKIT Al-Ummah menggelar Training Spiritual Parenting, Selasa (16/3/2010) di aula Masjid Agung Gresik dengan menghadirkan nara sumber Ust. Nashir Fahmi, MHI dari Mojokerto. Nashir Fahmi adalah senior trainer pada lembaga SPIRIT LIFE CENTER (SLF).

Trainer yang juga penulis buku Spiritual Excellent ini memberikan tips-tips parenting yang digali dari Al-Qur’an dan hadits. Berpijak pada keikhlasan sebagai orangtua, parenting akan lebih mudah dijalani dan efektif mecetak generasi baru yang shalih dan cerdas.

Training berbasis multi media ini, selain kaya hikmah dan banyak kisah nyata yang disuguhkan untuk lebih memudahkan peserta memahami konsep spiritual parenting, trainer juga memberikan joke-joke segar di berbagai kesempatan. Tak urung, ini membuat suasana training menjadi hidup dan dinamis.

Di akhir acara sesi muhasabah banyak diantara peserta ibu-ibu meneteskan air mata karena teringat keluarganya yang tidak terjalin harmonis begitu juga perlakuan terhadap anak-anaknya. Ketika Al-Ummah mewancarai salah satu peserta yang bernama ibu Yati ia mengungkapkan “Saya tersadar pak, ternyata cara saya mendidik anak keliru”. Ketika Al-Ummah menanyakan soal tanggapan para peserta pasca acara Spiriritual Parenting banyak yang memberikan apresiasi, saran dan kritik, salah satunya bpk. Nugroho “Lebih dari cukup, saya beri nilai 7,5 untuk acara ini” ungkapnya sambil meninggalkan tempat acara.[]

Comments are closed.