160 Anak dan Bunda Antusias Mencoretkan Imajinasinya

Sebanyak 160 pasang anak dan bunda meramaikan lomba Coretanku Bersama Bunda, (16/5/2010).

160 Anak dan Bunda Antusias Mencoretkan Imajinasinya

Sebanyak 160 pasang anak dan bunda meramaikan lomba Coretanku bersama Bunda yang diselenggarakan KBIT Al-Ummah (16/5/2010). Sejak pagi, matahari tampak bersahabat dengan sinarnya yang begitu lembut. Anak-anak bersama bunda mereka asyik mencoret-coret di atas spanduk sepanjang 100 meter yang disediakan panitia.

Setiap peserta mendapatkan area mencoret 50 cm x 40 cm. Dengan berbekal tiga warna dasar cat yang diberikan panitia, yaitu merah, kuning, dan biru mereka berkreasi membentuk berbagai coretan. Ada yang menggambar pemandangan, ada yang menggambar abstrak, bunga, taman bermain, kolaborasi warna, dan sebagainya.

Lomba yang dimaksudkan untuk meningkatkan kedekatan orangtua dan anak ini cukup mendatangkan antusiasme peserta. Terbukti, selama 1,5 jam mereka asyik menggambar dan setelah itu dengan sabar menanti pengumuman juara yang mendapatkan trophy, tabanas, dan piagam. Selain itu, panitia juga menyediakan puluhan doorprize.

“Semoga lomba ini memacu anak-anak kita untuk lebih berprestasi,” kata ketua Yayasan Al-Ummah, Syarifuddin, saat sambutan.[]

Comments are closed.